Senin, 20 Agustus 2018

Syarat Hewan Qurban







Sekarang, beli hewan Qurban jadi gampang banget. Langsung aja kirim pesan WhatsApp ke nomor 081386710238 atau klik:  http://hewanqurbanjabodetabek.blogspot.com/2018/08/mumpung-gajian-ayo-beli-hewan-qurban.html. 

Kelebihan Qurban di Penyedia Hewan Qurban Jabotabek : 
1. Mudah. Bisa pesan via WhatsApp
2. Murah. Harga kambing Qurban mulai dari Rp 1,9 juta. 
3. Qurban di lokasi yang benar-benar membutuhkan.





Menjelang idul adha hewan kurban pasti sangat dicari oleh para umat muslim. Kurban sendiri merupakan ibadah dalam agama islam yang dilakukan dengan cara menyembelih hewan kurban setelah pelaksanaan sholat idul adha. Hal ini dilakukan bertujuan untuk mendekatkan diri dan juga sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT. Allah mewajibkan seluruh umat islam yang dianggap mampu dalam segi materi untuk membeli hewan kurban dan menyembelihnya.
Harus diakui setiap tahunnya harga hewan kurban terus meningkat, walaupun hal ini tampaknya tidak mengurangi pembelinya yang sadar akan pentingnya berkurban dalam agama islam. Salah satu lembaga kemanusiaan yang jual hewan kurban dengan harga murah dan kualitas terbaik . Anda pun bisa memilih hewan kurban yang Anda inginkan secara online. Kemudahan yang ditawarkan membuat berkurban tidaklah lagi menjadi hal yang sulit.



Manfaat Berkurban Di Dunia Maupun Di Akhirat

Untuk Anda yang baru pertama kali berkurban, sebaiknya harus lebih berhati-hati saat membelinya. Perhatikan terlebih dahulu kondisi hewan kurban tersebut, apakah sesuai dengan persyaratan diatas. Anda juga harus memperhatikan tingkat permintaan hewan kurban yang selalu meningkat setiap tahunnya, sehingga jika ingin membeli sebaiknya jauh-jauh sebelum hari H tiba.
Lakukan pemesanan terlebih dahulu jika Anda memang takut stok hewan kurban menjelang hari H sudah habis. Selain itu biasanya harga hewan kurban yang ditawarkan menjelang hari H akan semakin mahal. Tidak akan merugi orang-orang yang menghabiskan sebagian hartanya untuk berkurban, karena sesungguhnya berkurban memberikan berbagai manfaat baik di dunia maupun di akhirat. Berikut akan dijelaskan apa saja manfaat berkurban bagi Anda yang menjalankannya.
  1. Meningkatkan sikap solidaritas

Berkurban membuat kita yang melaksanakannya ikut membaur dengan orang lain saat proses penerimaan dan penyembelihan dilakukan. Kemudian kita bisa ikut membagikan serta menyalurkan daging-daging kurban kepada orang yang lebih membutuhkan. Hal inilah yang bisa meningkatkan sikap solidaritas kepada sesama umat muslm.
  1. Rezeki lancar dan menjadi berkah

Sesungguhnya Allah memberikan rezeki dan kenikmatan kepada umatnya hanya sementara. Jika umat muslim bisa menggunakannya untuk kepentingan ibadah, rezeki Anda insha Allah akan semakin lancar dan berkah.
  1. Sebagai bekal di hari akhir

Berkurban juga dapat digunakan sebagai bekal di hari akhir, karena setiap kebaikan dan ibadah pasti akan selalu dicatat oleh malaikat. Terutama untuk umat muslim yang ikhlas menjalankan setiap perintah dari Allah SWT.
  1. Menghindarkan diri dari sifat tamak

Dengan berkurban kita bisa terhindar dari sifat tamak, karena itu artinya harta dan duniawi bukanlah segalanya. Kita bisa mengalahkan sifat tersebut dan ikhlas menghabiskan sebagian harta kita untuk kepentingan agama.
Berikut adalah beberapa manfaat dari berkurban bagi umat muslim yang menjalankannya. Itulah mengapa walaupun harga hewan kurban terus meningkat setiap tahunnya tidak pernah menyurutkan peminatnya yang ingin menjalankan perintah Allah dengan ikhlas. Ayo kunjungi globalqurban.com sekarang juga dan temukan berbagai daftar jual hewan kurban terbaik secara online. Proses berkurban jauh lebih mudah, praktis dan cepat. Anda juga bisa terlebih dahulu melihat kondisinya untuk memastikan kualitasnya. Tidak hanya menyembelih, Anda juga bisa sekaligus bersedekah yaitu memberikan daging kurban kepada yang lebih membutuhkan. Sesungguhnya Allah sangat mencintai hambanya yang ikhlas menjalankan seluruh perintahnya dan sadar akan manfaatnya bagi dirinya sendiri dan orang lain. Selamat berkurban!




Di antara cakupan wilayah kami:
Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timu2r, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Blok M, Halim Perdanakusuma, Cakung, Tanjung Priok, Pluit, Monas, Gambir, Cengkareng, Slipi, Thamrin, Kebon Nanas, Rawamangun, Cilandak, Lebak Bulus, Cijantung, Kampung Rambutan, Pasar Jumat, Pasar Rebo
Bogor, Parung, Bojong Gede, Bojong Sari, Sawangan, Citayam, Cibubur, Kota Wisata, Legenda Wisata
Depok, Beji, Kukusan, Rangkepan Jaya, Tanah Baru, Cinere, Limo
Tangerang, BSD, Bintaro, Pondok Aren, Cimone, Karawaci, Cisauk, Serpong, Muncul, Pamulang, Ciputat, Bambu Apus, Cipondoh
Bekasi, Vila Nusa Indah, Jatiwaringin, Jatiasih, Pondok Gede, Taman Mini, Lubang Buayav
maxresdefault-696x392

0 komentar:

Posting Komentar